Promo murah 2018 telkomsel, Modal Jempol 5GB Ekstra isi Ulang

Promo murah 2018 telkomsel, Modal Jempol 5GB Ekstra isi Ulang. Modal jempol adalah salah satu paket promo murah buat internetan dengan kuota gede yang bisa dibeli setelah isi ulang. Seperti halnya bonus isi ulang di loop, paket modal jempol 2018 telkomsel, bisa diambil dari penawaran SMS 5111. Kuotanya pun cukup besar hingga 5GB. Cara mengaktifkannya, anda akan mendapatkan sms dari 5111 di kartu As, Loop, atau simpati mengenai penawaran paket modal jempol Rp 10 hingga 5GB cukup balas OK pada sms tersebut maka pulsa akan dikurangi Rp 10 dan mendapatkan kuota hingga 5GB. Kuota ini bisa untuk semua akses data internet, youtube, chat, dll di semua jaringan 3G/4G. Hanya saja masalahnya, masa aktif Cuma 2 hari, jadi Cuma bisa mengandalkan paket ini buat internetan selama 2 hari padahal kuota cukup besar 5GB. Jumlah ekstra kuota internet modal jempol dari telkomsel ini sesuai dengan nominal isi ulang, misal isi ulang 10rb dapat 500mb, dan kuota 5GB dengan isi ulang 100rb.
 
Ketentuan paket, penawaran berlaku 6 jam atau sebelum pengisian pulsa berikutnya. Jadi jika mau beli paket ini segera setelah isi ulang.

Penawaran dari 5111:

“Anda berhak mendapatkan paket Modal Jempol hingga 5GB/2hr Cuma Rp 10. Jawab OK jika setuju (Penawaran berlaku 6 Jam atau sebelum pengisian pulsa berikutnya)”

Jika paket modal jempol anda dengan kuota 5GB telah aktif, kuota bisa di cek di *888# atau ketik Flash Info ke 3636

Lumayan paket murah ini buat internetan hanya Rp10 dapat kuota internet 5GB buat internetan. Salah satu paket internet promo telkomsel 2018 murah buat kartu As, loop, simpati walaupun masa aktif Cuma 2 hari

Tag: modal jempol, paket murah, paket promo, internet murah, modal jempol 2018.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP