Internet Vaganza TELKOMSEL, Murah dapat 8GB dan 15GB

Internet Vaganza TELKOMSEL, Murah dapat 8GB dan 15GB
 
tahun 2018 ini ada beberapa paket internet promo terbaru yang harganya cukup murah. selain paket modal jempol, bulan maret ini ada juga paket Vaganza/ paket internet murah telkomsel yang sudah bisa dibeli dari 363. 

“Paket internet telkomsel kini tanpa pembagian kuota, segera aktifkan di 363” SMS dari telkomsel. Sebelumnya, paket internet telkomsel memang banyak pembagiannya terutama untuk paket bulanan, pasti ada kuota Hooq, khusus aplikasi chat, khusus untunk konten video, kuota untuk 4G, kuota untuk 3G dan sebagainya. Namun kini update dari paket internet telkomsel di kartu as, loop, simpati kuota bisa dipakai 24 jam tanpa pembagian, dan bisa digunakan disemua jaringan 3G dan 4G, jadi kuota bisa dipake untuk akses apa saja tanpa dibatasi dengan pembagian tertentu. Setelah di cek di *363#, paket baru yang muncul adalah internet vaganza, terdapat beberapa paket yang bisa diaktifkan untuk 30 hari/ paket bulanan. Jika berencana membali paket internet murah internet Vaganza telkomsel, berikut caranya.

Paket yang tersedia di internet vaganza telkomsel adalah:

1. Paket 8GB 30 Hari 75rb

2. paket internet 15GB 30 Hari harga 105Rb

Paket internet vaganza telkomsel ini bisa dipakai untuk semua jaringan, tanpa pembagian kuota, masa aktif paket selama 30 hari dengan harga yang lumayan murah. Ketimbang paket sebelumnya, internet vaganza memang lebih baik. Ini salah satu paket promo murah selain akses *363*838# atau paket modal jempol yang baru baru ini dihadirkan telkomsel. Cara mengaktifkan paket vaganza telkomsel di kartu as, simpati, loop anda, ketik *363#, pilih internet Vaganza, pilih kuota yang ingin dibeli, cek kuota di *888#.

paket internet vaganza promo murah 2018 terbaru telkomsel simpati, as, loop, harga paket, paket internet bulanan, paket *363#

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP