Paket Telkomsel mahal? Coba paket promo 8GB 24 Jam



Paket Telkomsel mahal? Coba paket promo 8GB 24 Jam. Awalnya saya pake kartu loop yang paket internetnya sedikit lebih murah di *567#. Paket internet bulanan yang sering saya aktifkan sebelumnya adalah paket bulanan dengan kuota 4GB seharga 65rb dengan pembagian kuota (2GB Kuota flash 24 jam, 2GB lagi kuota midnight). Setelah dapat penawaran paket internet promo dengan kuota 8GB 24 jam tanpa pembagian kuota ke midnight dll, sampai sekarang paket ini masih jadi andalan dengan kuota yang lebih besar dan harga cukup murah 80rb, kuota juga bisa digunakan 24 jam di semua jaringan 3g atau 4G. Jika anda menggunakan kartu loop telkomsel dan ingin mengaktifkan paket internet kuota 8GB 30 hari seharga 80rb, berikut cara mengaktifkannya.

Akses dari kartu loop *567*838# dan aktifkan paket seharga 80rb kuota 8GB. Cek kuota di *888# atau sms dengan format Flash (spasi) info ke 3636 untuk melihat jumlah kuota dan masa aktif paket. Paket berlaku selama 30 hari dan dapat diperpanjang dibulan berikutnya dengan cara mengakses *567*838#. Perlu diketahui informasi paket promo ini tidak semua pelanggan yang dapat mengaktifkannya, promo dibagikan secara acak oleh telkomsel kepada pengguna kartu loop. Anda juga bisa mengetahui paket promo yang terdaftar di kartu anda dengan menghubungi pihak telkomsel langsung lewat cs 188.

Bagi beberapa pengguna telkomsel yang mendapatkan paket murah promo dari *567*838# ini juga banyak juga yang menanyakan apakah sampai dengan bulan juli 2017 paket masih bisa diaktifkan atau tidak. Sejak mendapatkan paket promo saya sendiri masih bisa mengaktifkan paket tersebut di bulan juli 2017 ini dan ini adalah aktivasi paket yang ke 4 dengan harga yang lumayan murah ini dan kuota cukup besar, 8GB selama 30 hari, tanpa pembagian ke hooq/viu atau midnight.

Demikian info paket promo murah internet telkomsel kali ini dengan kuota 8GB 2017 yang masih bisa diaktifkan di kartu loop bulan juli 2017 ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP