Telkomsel jadi Telkomnyet! Kena Serangan Hacker



Telkomsel jadi Telkomnyet! Kena Serangan Hacker – terhitung sejak pagi jumat tadi, situs telkomsel memang belum sepenuhnya bisa diakses oleh pelanggan telkomsel, namun baru tadi sore sekitar jam 2 situs perusahaan telekomunikasi seluler terbesar itu barulah bisa dibuka. tapi Hingga artikel ini dibuat, hasil pencarian kata “TELKOMSEL” di hasil pencarian google masih belum berubah (telkomnyet). Bahkan, #telkomnyet menjadi trending di twitter hari ini. Netizen meramaikan atau menanggapi berita di hack nya situs telkomsel dengan tagar Telkomnyet tersebut. Versi google trends sendiri, hari ini pencarian kata kunci telkomsel dan telkonyet naik tajam atas peristiwa dibobolnya situs telkomsel tersebut.

Sebelumnya netizen juga dikagetkan selain tidak bisa membuka situs resmi telkomsel, juga ada kata-kata atau pesan hacker dengan kata kata kasar menyampaikan protes harga kuota internet telkomsel yang mahal. “Jangan kasih mahal kuota internet, gimana mau maju kalau paket internet saja mahal. Gue gak butuh paket hooq, viu gue Cuma butuh paket internet titik” kurang lebih seperti itulah isi pesan pada saat situs telkomsel diakses yang sudah di deface oleh si hacker. Menariknya, kejadian ini justru tidak sedikit netizen yang setuju dengan protesan si hacker. Hal ini juga diketahui dari cuitan netizen yang mengungkapkan kebenaran bahwa paket internet telkomsel semakin mahal.

Akankan serangan hacker yang protes dengan paket mahal telkomsel ini menjadi intropeksi bagi pihak telkomsel sendiri? Sebenarnya apa yang membuat paket internet telkomsel mahal? Lalu bagaimana tanggapan anda sendiri?

Tag: telkomnyet, telkomsel berubah jadi telkomnyet, telkomsel dibajak diretas dan di hack jadi telkomnyet, telkomnyet viral di google trends.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP