Hacker juga protes Kuota Internet Telkomsel Mahal?



Hacker juga protes Kuota Internet Telkomsel Mahal? – hari ini jagat maya diramaikan dengan kabar diretasnya situs telkomsel, situs resmi operator seluler yang pelanggannya paling banyak di indonesia. Ketika mengakses situs resmi telkomsel yang muncul adalah pesan dari si hacker yang minta paket telkomsel diturunin harganya. Lewat twitter, omongan netizen dengan tagar telkomnyet mendadak jadi trending. Ya, karena deface yang dilakukan hacker merubah tampilan laman situs telkomsel menjadi tulisan telkomnyet. Versinya google trends sendiri, pencarian untuk telkomsel diretas, telomsel dibajak, telkomsel.com, telkomnyet naik tajam hingga lebih dari dua juta/ 2JT penelusuran. Awalnya pencarian untuk kata kunci telkomsel yang dihack adalah 200 ribuan, terus bertambah lebih dari angka 1.000.000 hingga artikel ini dibuat sudah 2.000.000 lebih tercatat penelusuran “telkomsel” yang mengacu pada berita dibajaknya situs telkomsel tersebut.

Hacker juga protes kuota internet telkomsel semakin mahal? Bukan kali pertama, sebelum peristiwa ini banyak pelanggan yang mengeluhkan paket internet telkomsel mahal. Lantas dengan peristiwa ini, hacker malah disebut mewakili perasahaan netizen yang mengiyakan paket internet telkomsel mahal? Bagaimana pendapat anda? Kalau mengikuti perkembangan tweet populer di laman twitter #telkomnyet berhasil menempati posisi paling atas hari ini. Isi cuitannya apa? Kabarnya banyak yang pro dari pada yang kontra, hehehe..

Itulah sedikit thread saya di blog ini mengenai situs telkomsel yang dibajak, protes hacker yang menyatakan paket kuota telkomsel makin mahal.

Tag:telkomnyet, telkomsel.com, telkomsel dibajak, telkomsel di hack

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP