Aktifkan Paket Sahur Ngabuburit Telkomsel 2017 - Internet Murah!



Aktifkan Paket Sahur Ngabuburit Telkomsel 2017 – Seperti setiap bulan ramadhan/ puasa dari tahun ke tahun telkomsel selalu menghadirkan paket internet murah yang disebut dengan paket Sahur dan paket ngabuburit. Termasuk tahun 2017 ini, bulan ramadhan atau bulan puasa tahun ini telkomsel akan kembali menghadirkan paket internet murah Ngabuburit dan sahur yang bisa diaktifkan oleh semua pelanggan telkomsel baik itu yang menggunakan kartu AS, Kartu Simpati, atau Kartu Loop. Khusus paket sahur dan ngabuburit memang bisa diaktifkan di semua kartu prabayar telkomsel (AS, LOOP, Simpati). Berbeda dengan paket internet murah bulan ramadhan yang lain misalnya paket Loop Kurma, Cendol, Kolak, Pukis yang hanya bisa diaktifkan oleh pengguna Loop. Selain paket sahur ngabuburit telkomsel 2017 ini, paket Traktir ramadhan juga bisa diaktifkan oleh semua kartu. Bagaimana cara mengaktifkan paket internet Sahur dan Ngabuburit telkomsel 2017 kali ini? Berikut informasi selengkapnya, harga, kuota dan masa aktif paket.

Tahun lalu, telkomsel memberikan paket murah internetan dengan nama “paket sahur dan ngabuburit”  dengan beberapa pilihan paket atau kuota/ dan harga. Masing-masing paket yang bisa diaktifkan adalah dengan masa aktif harian (paket 1 hari) baik itu paket internet sahurnya dan paket internet ngabuburit. Harganya mulai dari 4 ribuan sampai 9rb dan kuota yang didapat hingga 2GB. Tahun 2017 ini, kita akan segera mengetahui masing-masing paket dan kuota seperti apa yang dihadirkan telkomsel untuk paket ramadhan terbaru 2017 ini. Akan diupdate terus dihalaman ini mengenai paket internet murah bulan ramadhan/ puasa 2017, khususnya paket sahur dan ngabuburit mengenai cara mengaktifkan, harga paket, jumlah kuota internet, dan masa aktif paket internetnya.

Update: Paket Sahur Ngabuburit Telkomsel 2017

Opsi paket Sahur Telkomsel
Opsi Paket Ngabuburit Telkomsel

Cara mengaktifkan:

Waktu Aktivasi Paket:

Waktu Konsumsi Paket:

Paket tersebut bisa diaktifkan oleh semua pelanggan telkomsel, pengguna kartu AS, LOOP, Atau Simpati dengan cara mengakses *363# dan membeli paket sahur atau ngabuburit yang diinginkan. Perhatikan juga waktu aktivasi paket internet ngabuburit telkomsel atau sahur telkomsel hanya bisa diaktifkan pada waktu yang telah disebutkan diatas, berikut juga dengan waktu penggunaan paketnya.

Demikian informasi paket internet murah telkomsel khusus ramadhan/ bulan puasa 2017 kali ini yaitu mengenai paket Ngabuburit dan paket sahur. Selain paket ini, telkomsel juga akan menghadirkan paket murah khusus untuk pengguna Loop, yaitu paket Kurma, Kolak Pukis 2017 yang merupakan paket internet murah khusus untuk nelpon, internet, sms, chatting. Dan seperti tahun lalu ada juga program Traktir Ramadhan Telkomsel yang kemungkinan di tahun 2017 ini juga akan diadakan kembali. Dengan adanya paket paket murah khusus ramadhan/ puasa kali ini, khususnya paket sahur dan ngabuburit sendiri diharapkan bisa menemani waktu waktu sahur dan ngabuburit dengan layanan paket internet murah telkomsel.

Tag: paket loop, as, simpati, sahur ngabuburit ramadhan 2017, internet murah ramadhan, paket telkomsel, sahur telkomsel, ngabuburit telkomsel

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP