Kode Voucher Tokopedia Gratis Ongkos Kirim 2017


Jangan lewatkan Gratis Ongkir TOKOPEDIA Terbaru 2017

Bagi anda member tokopedia, pasti sudah menunggu-nunggu promo gratis ongkir dari tokopedia. Dengan gratis ongkos kirim di tokopedia ini belanja bisa lebih hemat, murah, dan menyenangkan. Nah, dibulan ini 2017 ini bertepatan dengan hari ulang tahun tokopedia yang ke 7 maka digelar kembali gratis ongkos kirim di tokopedia. Promo gratis ongkos kirim tokopedia ke seluruh indonesia ini berlaku untuk sepanjang tahun 2017 ini akan diinformasikan dari bulan April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember 2017 dan kode vouchernya akan terus diperbarui di halaman ini. Bagaimana cara menikmati gratis ongkir dari tokopedia kali ini?



#Gratis Ongkir Tokopedia Mei 2017 - Kode Voucher - (Belum Tersedia)

#Gratis Ongkir Tokopedia April 2017 - Kode Voucher OFFONGKIR (3-15 APRIL 2017)
 
Untuk menikmati promo tersebut, pengguna cukup menggunakan kode voucher OFFONGKIR dan langsung nikmati gratis ongkir hingga Rp 20.000.  untuk mendapatkan gratis ongkir, pengguna bisa belanja lewat halaman tokopedia.com/official-store (yaitu semua produk yang ada di official store tokopedia) atau aplikasi tokopedia di android maupun ios dan produk khusus official store tokopedia dan memasukkan kode voucher gratis ongkir tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku dalam promo kali ini. Untuk menggunakan kode voucher bebas ongkos kirim tersebut, transaksi minimum Rp 200.000

Syarat dan ketentuan kode OFFONGKIR

SYARAT DAN KETENTUAN

Kabar baik buat kamu! Belanja di Official Store apa aja di Tokopedia, ada gratis ongkir kemanapun hingga Rp20.000, lho!
  1. Untuk mendapatkan gratis ongkos kirim hingga maksimal Rp20.000, pengguna harus memasukkan kode voucher OFFONGKIR di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut: 
  • Promo berlaku untuk semua Official Store di Tokopedia (https://www.tokopedia.com/official-store) dengan minimum pembelian Rp200.000;
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan penggunaan voucher atau promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia. 
Nah, tunggu apalagi toppers, segera belanja dari aplikasi tokopedia dan gunakan kode voucher gratis ongkirnya terbaru 2017 ini.  Selama periode program, anda bisa menikmati gratis ongkos kirim tokopedia setiap hari maksimal 1 kali per hari dengan kode OFFLONGKIR dari tokopedia ini. Kode tersebut bisa dimasukkan pada halaman checkout tokopedia. Bebas ongkos kirim yang ditanggung oleh tokopedia maksimum adalah Rp 20.000. Promo gratis ongkir Bulan April 2017 kali ini hanya berlaku untuk produk yang ada di halaman official store tokopedia ya, (Tokopedia.com/Official-store) dan berlaku sampai tanggal 15 april nanti, namun kita akan terus update informasinya disini apakah akan ada perpanjangan promo gratis onkos kirimnya hingga akhir bulan april nanti atau tidak. dan kita juga akan update gratis info kode voucher gratis ongkos kirim tokopedia yang terbaru di halaman ini.

Jangan lewatkan belanja hemat di tokopedia tanpa berat di ongkos kirim di promo gratis ongkir tokopedia kali ini. Gunakan voucher gratis ongkirnya dan belanja lewat halaman tokopedia atau, aplikasi tokopedia yang tersedia pada android dan ios. Jika anda belum memiliki aplikasinya, silahkan download sekarang. Kirim ke seluruh indonesia dengan logistic apa saja, di aplikasi tokopedia. Promo gratis ongkos kirim tokopedia terbaru akan di update pada halaman ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP