Promo GILA! Harga Sakit Jiwa Bukalapak Desember 2017



Promo GILA! Harga Sakit Jiwa Bukalapak Desember 2017 _ sudah liat iklan promo yang anti mainstream “Harga sakit Jiwa” dari bukalapak dot com? Iklan yang sangat kreatif dan gokil sepertinya bakal membawa rasa penasaran yang lebih bagi mereka penggila belanja online. Kalau sudah dengar kata promo, ramai-ramai menyerbu ke Lapak! Nah, promo bukalapak kali ini ikut meramaikan Harbolnas yang serentak digelar di desember tahun 2017 ini oleh beberapa pelapak online termasuk tentnunya bukalapak.. terkait informasi mengenai promo gila/ harga sakit jiwa di aplikasi bukalapak, terus baca informasi berikut ini

Dilansir dari blognya bukalapak, blog.bukalapak.com promo ini disebut DISKON JUMBLO, Harga Nego yang bisa dinikmati pada aplikasu terbarukan BUKALAPAK.. caranya bagaimana, nah untuk dapat menikmati promo diskon jumbo harga sakit jiwa dari bukalapak berikut caranya:


Pengguna harus belanja lewat aplikasi bukalapak, sebelum itu pastikan aplikasi bukalapak anda telah diupdate karena pada aplikasi terbaru bukalapak ada fitur harga nego. Selanjutnya, tinggal belanja produk faforit di aplikasi bukalapak, jangan lupa klik tombol “NEGO” untuk harga gila, sakit jiwanya ya..

Tapi untuk saat ini, promo belum bisa dinikmati.. tepatnya besok yaitu tanggal 12 Desember 2017 mulai pukul 00:00 WIB sampai tanggal 14 Desember 2017 23:59 WIB baru bisa menikmati harga murah diskon jumbo dari bukalapak di hari Harbolnas 2017 ini. Tahun lalu bukalapak juga menghadirkan promo serupa dalam rangka Harbolnas, untuk tahun ini dengan tema “Promo Gila! Harga sakit jiwa bukalapak dot com

Jadi sudah pada tau nih, tanggal main promo diskon di bukalapak Desember ini.. jangan sampai kelewatan karena promo terbatas dari tanggal 12, 13, dan 14 desember saja. Jangan lupa juga untuk membaca syarat dan ketentuan promo “ Harga Sakit Jiwa Diskon Jumbo Masih Bisa Nego” yang dilansir dari blog.bukalapak.com berikut ini
Syarat dan ketentuan
  • Promo berlangsung mulai tanggal 12 Desember 2017 pukul 00:00 WIB hingga tanggal 14 Desember 2017 pukul 23:59 WIB.
  • Promo berlaku untuk transaksi yang dilakukan melalui situs Bukalapak dan aplikasi Bukalapak, baik Android maupun iOS.
  • Promo hanya berlaku bagi pengguna Bukalapak yang telah memiliki akun terverifikasi. Apabila belum memiliki akun Bukalapak, maka wajib melakukan registrasi.
  • Pengguna harus melakukan update aplikasi Bukalapak terlebih dahulu.
  • Pengguna memiliki kesempatan untuk melakukan negosiasi harga sebanyak 3 (tiga) kali untuk 1 (satu) jenis barang.
  • Pengguna harus memperhatikan jumlah barang yang akan dinegosiasi sebelum melakukan negosiasi. Apabila Pengguna mengubah jumlah barang saat negosiasi berlangsung, maka Pengguna harus mengulang negosiasi.
  • Setelah mendapatkan harga yang disepakati atas suatu barang, Pengguna harus langsung menyelesaikan transaksi dengan melakukan pembayaran.
  • Pengguna hanya dapat melakukan pembayaran untuk 1 (satu) jenis barang yang telah dinegosiasi dalam 1 (satu) transaksi. Jumlah barang tidak dibatasi.
  • Pengguna dapat melakukan negosiasi barang lainnya setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya. Apabila dalam keranjang Pengguna terdapat barang yang sudah dinegosiasi namun belum dibayar, maka Pengguna tidak dapat melakukan negosiasi atas harga barang lainnya.
  • Harga barang yang telah dinegosiasi hanya berlaku selama 1 (satu) hari. Apabila Pengguna tidak menyelesaikan pembayaran barang, maka harga tersebut tidak berlaku lagi lewat pukul 00:00 WIB.
  • Pengiriman barang harus menggunakan layanan pengiriman yang tersedia di Bukalapak.
  • Bukalapak berhak membatalkan transaksi dan/atau mengubah Syarat dan Ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Promo ini bersifat terbatas.
 Buruan update aplikasi Bukalapak!!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP