Harga Paket VIDEOMAX Telkomsel



Harga Paket VIDEOMAX Telkomsel _ pasca peluncuran paket khusus buat penikmat musik, Musicmax. Telkomsel kembali menghadirkan paket layanan streaming video yaitu paket VIDEOMAX.. paket baru tersebut sudah bisa diaktifkan oleh seluruh pelanggan telkomsel dari kartu AS, SIMPATI, Loop, Halo. Paket yang bisa diaktifkan untuk mengakses aplikasi HOOQ dan VIU selama 30 hari ini, terdapat beberapa pilihan dengan kuota dan harga paket yang berbeda. Informasi ini, Galitrik Berikan untuk melengkapi informasi sebelumnya yaitu Cara Mengaktifkanpaket videomax telkomsel..

Paket videomax adalah paket video streaming telkomsel untuk mengakses layanan HOOQ dan VIU selama 30 hari yang bisa diaktifkan dengan dua cara, yaitu melalui UMB *363# dan melalui aplikasi My telkomsel, jika pelanggan sudah mengintallnya.. dikutip dari halaman website Telkomsel.com inilah harga paket videomax terbaru yang terdiri dari beberapa pilihan paket dengan harga mulai dari 20rb sampai dengan 90 rb dan kuota data sampai 12GB..

Dengan mengaktifkan paket videomax, anda mendapatkan: Berlangganan HOOQ 30 hari, Berlangganan VIU 30 hari, dan juga kuota data yang dapat digunakan untuk streaming ke masing-masing layanan HOOQ maupun VIU tersebut.. paket VIDEOMAX terdapat 3 pilihan paket dengan kuota dan harga yang berbeda.. harga juga disesuaikan dengan lokasi pembelian, yaitu 12 zona telkomsel dengan harga yang berbeda. Informasi lebih detail mengenai harga paket videomax dapat diketahui ketika anda mengakses UMB *363#

Daftar HARGA Paket VIDEOMAX Telkomsel.

Harga
Durasi
Keuntungan
Lokasi Pembelian
20K IDR
30 Hari
1. Berlangganan HOOQ 30 Hari
2. Berlangganan VIU 30 Hari
3. 3GB Data utk Digunakan menikmati HOOQ & VIU
Zona 1-4
25K IDR
Zona 5-10
30K IDR
Zona 11-12
50K IDR
30 Hari
1. Berlangganan HOOQ 30 Hari
2. Berlangganan VIU 30 Hari
3. 7GB Data utk Digunakan menikmati HOOQ & VIU
Zona 1-4
55K IDR
Zona 5-10
60K IDR
Zona 11-12
80K IDR
30 Hari
1. Berlangganan HOOQ 30 Hari
2. Berlangganan VIU 30 Hari
3. 12GB Data utk Digunakan menikmati HOOQ & VIU
Zona 1-4
85K IDR
Zona 5-10
90K IDR
Zona 11-12

Untuk mengaktifkan paket videomax HOOQ/VIU pelanggan bisa akses ke *363# atau dari aplikasi my telkomsel.. selengkapnya mengenai cara aktivasi VIDEOMAX dan cara menggunkan aplikasi HOOQ/VIU silahkan baca PAKET VIDEOMAX TELKOMSEL..

Demikian info kali ini mengenai paket terbaru videomax telkomsel, harga paket videomax telkomsel...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP