Tarif MMS TELKOMSEL 2017

Tarif MMS TELKOMSEL 2017 _ Berapa tarif MMS telkomsel 2017? Mungkin MMS Masih jarang digunakan karena sudah ada layanan email yang lebih mendukung untuk pengiriman pesan berbasis multimedia ini, apalagi layanan MMS dibatasi dengan maksimal besar data 300kb pada setiap kali mengirimkan MMS. Namun walaupun begitu, mengirim pesan dengan MMS ini lebih cepat ketimbang harus lewat email dan sebagainya karena layaknya mengirimkan sebuah sms, lewat MMS, Foto bisa langsung terkirim beberapa detik saja. Pada info kali ini adalah mengenai tarif atau harga per sekali kirim MMS terbaru 2017 dan akan terus diupdate di blog ini.

Apa itu MMS? MMS merupakan layanan pesan berbasis multimedia yang memungkinkan untuk pengiriman pesan dengan foto, audio bahkan video dengan ketentuan maksimal size dari file tersebut adalah 300Kb. Jika anda menggunakan kartu Simpati, As, Atau Loop telkomsel tarif MMS ini sama yaitu untuk sekali MMS dikenakan tarif sebesar Rp 1500 dan ini berlaku untuk ke sesama operator (Telkomsel) ataupun ke operator lain.

MMS Memungkinkan anda untuk mengirimkan foto, suara/audio/ atau video bahkan hanya saja kapasitas maksimalnya adalah 300Kb. Untuk mengirim MMS, caranya sama saja seperti mengirim pesan biasa di ponsel anda, hanya saja anda tinggi memilih opsi untuk menyisipkan gambar atau suara atau video ke dalam pesan tersebut dan otomatis akan dikonfersikan menjadi pesan MMS. DAN tarif untuk setiap kali mengirim MMS dengan telkomsel ini adalah Rp 1500 setiap kali mengirim pesan (tarif terbaru 2017).


Beberapa pertanyaan berkaitan dengan MMS Telkomsel
Apakah bisa mengirimkan MMS dari telkomsel ke operator lain?
Bisa, dengan tarif yang sama yaitu Rp 1500 setiap pesan, bisa ke operator lain
Pengirim dan penerima MMS Harus menggunakan ponsel yang didukung?
Benar, pengirim dan penerima MMS harus sudah mendukung untuk fitur ini, sebagian besar ponsel sudah mendukung.
Bisakah mengirimkan MMS ke Modem?
MMS harus dikirim dan diterima lewat HP/ POnsel sementara modem belum bisa membuka pesan MMS


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP