Kapan Barang yang anda pesan dari Lazada Sampai?

Kapan Barang yang anda pesan dari Lazada Sampai? _ Untuk pengalaman belanja online pertama kali, setelah melakukan order dan pembayaran yang selalu ditunggu tunggu adalah kapan pesanan barang dari lazada sampai ke rumah? Berapa hari sebenarnya proses pengiriman dari lazada sampai kerumah? Nah, kebetulan saya juga merupakan member lazada dan pernah order dari lazada maka dari itu saya menulis artikel ini sebagai jejak pendapat saya mengenai lazada. Kapan pesanan anda akan sampai? Ini tergantung dari supplier/ merchant nya lazada. Jika produk yang anda beli dari supplier luar negeri membutuhkan waktu pengiriman yang lebih lama dibandingkan dengan supplier/ merchant dalam negeri.

 Nah, kebetulan saya pernah dua kali belanja di lazada dan order barang dari merchant lokal dan merchant luar negeri lazada. Perbedaan lama waktu pengiriman memang terasa jika dari merchant luar negeri. Untuk merchant luar negeri, lamanya pengiriman sampai ke alamat anda maksimal adalah 55 hari, namun waktu itu saya menerimanya selama kurang lebih 30 hari, cukup lama memang. Untuk yang ke dua kalinya saya order dari merchant lokal dan hanya 3 hari barang sudah sampai ke rumah, tentu ini juga disesuaikan dengan wilayah anda masing2 namun pada umumnya barang sudah diterima dalam waktu rata2 seminggu.

Barang anda akan dirimkan oleh lazada setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran. Setelah anda mengkonfirmasi pembayaran maka pesanan akan langsung diproses dan dilakukan pengiriman. Andapun juga bisa melacak pesanan anda di situs lazada, jika barang anda belum sampai anda bisa melacaknya untuk mengetahui status terakhir barang anda saat ini. Karena di lazada sendiri memang sudah ada fasilitas order tracking. Anda bisa membukanya pada lazada.co.id/order-tracking dengan memasukan id pesanan anda disana.

Cara terbaik untuk mengetahui estimasi waktu pengiriman produk ke rumah anda adalah dengan melihat di halaman spesifikasi produk, fasilitas ini sudah tersedia di lazada, anda dapat menyesuaikannya dengan lokasi/ tempat tinggal anda sehingga estimasi lamanya pengiriman akan ditampilkan dengan akurat. Anda bisa menjadikannya sebagai acuan untuk mengetahui kapan barang anda akan sampai ke rumah.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP