DVD ROOM untuk NETBOOK/Notebook/Laptop Eksternal Harga

DVD ROOM untuk NETBOOK/Notebook/Laptop Eksternal Harga _ DVD Room fungsinya untuk membaca drive/disk berupa CD Atau DVD. DVD ekternal berguna sekali terlebih untuk laptop yang sudah rusak DVD internalnya. Dengan DVD Room eksternal maka bisa membuka/membaca/menulis atau mengisi kembali data2 pada compact disk. Selain untuk laptop, DVD Room atau DVD eksternal ini pas dipake untuk komputer berbasis notebook atau netbook yang belum ada optical drivenya seperti misalnya netbook ACER Aspire one 722, kerena belum ada DVD room internalnya maka untuk membaca data dari CD/ Compact disk bisa menggunakan alat yang disebut dengan DVD room atau dvd eskternal ini. Setelah berseluncur ke situs tokopedia, ternyata ada yang menjual DVD eksternal tersebut dengan harga yang lumayan murah. Nah, bagi anda yang sedang mencari2 DVD ROOM bisa meluncur ke tokopedia. Harga yang terbilang sangat terjangkau, 200 ribuan saja.

Berapa harga DVD Eksternal? Jika anda tertarik, DVD ROOM ekternal dengan merk Lite ON cukup bagus buat dvd room di laptop atau netbook atau notebook anda. DVD Room ekternal lite ON harganya cukup murah, harganya saat ini sekitar Rp250.000 dimana dvd ini bisa membaca maupun menulis/mengisi pada media penyimpanan data berupa Compact disk.

DVD eksternal dapat digunakan dengan koneksi berupa usb yang kemudian dicolokkan ke laptop atau netbook dan notebook anda, maka dapat membaca disk melalui DVD eksternal tersebut. Informasi mengenai harga DVD ROOM eksternal dari LiteOn tersebut, ternyata cukup murah, dikutip dari situs lazada dan tokopedia anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga 200 ribuan saja. Tentunya pas banget digunakan untuk laptop yang belum support DVD internal atau mungkin sudah rusak, sehingga bisa memakai DVD eksternal ini, begitu juga dengan netbook dan notebook yang sejatinya belum support dengan DVD internal ini.

DVD eksternal lite on ini cocok untuk laptop, netbook, notebook dengan system operasi windows 7/8/mac OS/ Linux/ Windows 2000/ maupun windows XP. Berikut penampakan DVD ROOM Eksternal LiteOn dengan harga murah 200 ribuan saja di tokopedia.

DVD LITE ON


Support dengan berbagai OS dan harganya cukup terjangkau juga, sehingga dengan alat ini anda bisa dengan mudah mengolah data (membaca dan mengisi) pada media compact disk.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP