Aplikasi HOOQ Sedia di Android

Aplikasi HOOQ Sedia di Android _ Aplikasi HOOQ saat ini sudah hadir di Indonesia dan dapat digunakan untuk pengguna smartphone android dan iOS. Pada ulasan sebelumnya saya telah berikan informasi mengenai paket internet khusus untuk layanan streaming film di aplikasi hooq. Ya, karena telkomsel selaku operator selular tersebesar baru saja meluncurkan sebuah paket internet khusus untuk membuka aplikasi HOOQ yang dinamakan dengan simpati entertainment. Menarik, karena dengan hadirnya simpati entertainment, pengguna bisa lebih bebas mengakses HOOQ tanpa batas dengan pilihan kuota internet yang besar sampai 14GB. Apa itu aplikasi HOOQ? Ini merupakan aplikasi/ salah satu aplikasi layanan streaming video/ film terbaik yang menyediakan ribuan konten film Hollywood dan juga serial TV lokal. Menonton film di aplikasi ini sangat nyaman karena bebas interupsi iklan.

Apa kelebihan aplikasi HOOQ? Aplikasi HOOQ hadir dengan menawarkan sangat banyak film dengan konten Hollywood dan juga seri TV lokal, dengan aplikasi ini pengguna dapat menonton video dengan nyaman tanpa gangguan iklan dan resolusi video dapat disesuaikan dengan kecepatan internet pengguna. Dikabarkan juga tersedia opsi download, jika pengguna ingin menonton video secara offline nantinya.

Apakah layanan video streaming aplikasi HOOQ Gratis? Saat ini aplikasi HOOQ sudah tersedia untuk pengguna android dan iOS. HOOQ baru saja meluncur ke Indonesia, saat ini aplikasi HOOQ dapat dinikmati dari perangkat android dan Ios anda. Melalui smartphone android, aplikasi HOOQ dapat di unduh dari google play store. Pengguna akan dapat menikmati film gratis selama 7 hari, untuk selanjutnya, jika pengguna ingin berlangganan maka akan dikenakan tarif perbulan Rp 49.500. untuk pembayaran sendiri, hooq telah bekerja sama dengan Telkomse, Xl, Indosat dengan system pemotongan pulsa.

Hooq sedia di android, tentunya aplikasi ini dapat menjadi aplikasi andalan buat anda khususnya pecinta film Hollywood untuk menikmati streaming video dan juga bisa mengunduhnya di perangkat android anda. Anda bahkan juga dapat menikmati serial TV lokal berkualitas yang cukup lengkap. Jika anda ingin mendownload aplikasi hooq di android, bisa melalui Google play store dengan ukuran aplikasi ini juga tidak terlalu besar, sekitar 33MB.


Jangan lewatkan juga untuk membaca Simpati entertainment untuk Hooq, yang mana paket internet khusus untuk menonton film di hooq dengan kuota yang besar. Hadirnya simpati entertainment tentu menjadi pelengkap buat anda pengguna aplikasi HOOQ untuk tetap dapat mengakses aplikasi tersebut secara bebas dengan pilihan kuota hingga 14GB.

Comments

  1. tapi kenapa yahh kalau buka aplikasi hooqnya ngak bisa masuk masuk padahal udah ada kouta udah daftar tapi ngak bisa juga, Gimana itu ??

    ReplyDelete
  2. Klo gak ada film korea nya mah gak usah ah...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP