Paket TAU Telkomsel, Cuma Bisa Aktivasi Maksimal 3 Kali

Paket internet Telkomsel Android United (TAU) aktivasinya maksimal tiga kali saja untuk kartu simpati, kartu AS, maupun Simpati Loop. Selain itu, paket TAU ini juga berarhirnya tahun ini di bulan desember. Sebelumnya saya pikir paket TAU akan berlaku lama seperti paket internet telkomsel yang lainnya, ternyata program TAU ini berakhir di bulan desember 2015 ini. Harga paket TAU adalah Rp 30.000 untuk masa aktif 30 hari, dengan kuota maksimal 4.5 GB. anda bisa cek sisa kuotanya di *889#. Untuk mengaktifkan TAU bisa lewat *363#.

Untuk paket TAU, bukan unlimited tapi ultima. Jumlah kuota terbagi pada beberapa zona, termasuk juga kuota gabungan dari midnight. Pada paket TAU, ada kuota midnightnya sebesar 2Gb. Jika anda mengaktifkan paket TAU, maka aktifkan juga paket midnighnya sehingga total kuota adalah 4.5 GB. Untuk mengaktifkannya juga melalui *363# dan tidak dikenakan biaya tambahan lagi.

Karna maksimal aktivasi TAU ini adalah 3 Bulan atau tiga kali aktivasi, agaknya perlu lebih dari satu simcard untuk dapat terus membeli paket internet murah yang satu ini. Tapi tetap saja paket ini akan tidak tersedia lagi pada akhir tahun.

Kabarnya tidak semua jenis ponsel yang dapat mengaktifkan paket TAU ini, hanya jenis ponsel android yang didukung dan mendapat sms promo mengenai paket TAU pada simcardnya yang dapat mengaktifkan paket TAU telkomsel. Saya pernah konfirmasi ke CS telkomsel tentang jenis ponsel yang dapat mengaktifkan paket ini, Untuk sebagian besar ponsel ternyata didukung namun ada juga beberapa type ponsel didalamnya yang tidak dapat mengaktifkan paket TAU ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP